Sambutan

Sambutan Kepala Desa Mandalasari

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Tabik Pun!

Dengan mengucapkan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa, Pemerintah Desa Mandalasari Kecamatan Sragi Kabupaten Lampung Selatan telah dapat menyajikan informasi kondisi dan Desa Mandalasari Kecamatan Sragi Kabupaten Lampung Selatan dalam bentuk website melalui jaringan Internet.

Maksud dan tujuan pembangunan website ini adalah untuk memperkenalkan kondisi dan potensi Desa Mandalasari Kecamatan Sragi Kabupaten Lampung Selatan pada masyarakat luas melalui media Internet.

Melalui website ini Pemerintah Desa Mandalasari Kecamatan Sragi Kabupaten Lampung Selatan diharapkan dapat memberikan informasi dan komunikasi kepada semua pihak, yang nantinya dapat bermanfaatkan bagi masyarakat.

Di samping itu diharapkan gambaran potensi Desa Mandalasari Kecamatan Sragi Kabupaten Lampung Selatan, dapat memberikan daya tarik bagi masyarakat Mandalasari dan sekitarnya untuk menjalin hubungan baik sehingga tercapai cita-cita kita bersama untuk membangun Desa lebih baik dan lebih sejahtera.

Semoga informasi yang disajikan dalam ini bermanfaat dalam menunjang pelaksanaan pembangunan, sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat.
Terima kasih.

Amar Sumarna
Pj. Kepala Desa Mandalasari